Sabtu, 13 September 2008

Sharing Cara-cara Cari Uang Lewat Internet


Ada banyak cara mencari uang lewat internet. Yang pasti internet itu seperti dunia. Banyak yang terkoneksi di sana dan beraktifitas seperti bekerja, belajar, berdagang, berobat juga surat-suratan atau berpacaran dan lain-lain. Cuma sifatnya maya. Kita tidak face to face tapi pakai interface komputer yang terhubung internet.
Salah satu yang akan dibahas disini adalah kita bisa mencari uang di dunia maya, tentunya dengan cara atau aturan di dunia maya. Contoh paling umum adalah dengan jual beli lewat internet. Istilahnya eBay atau yang lebih luas cakupannya eCommerse. Beli sesuatu di internet lalu dijual lagi di internet. Atau bisa juga punya produk atau layanan di dunia nyata lalu dijual lewat internet (refferal). Contoh dibawah ini adalah iklan jual baju atau kaus unik di internet.com. Tampilin produk yang akan dijual, lengkap dengan keterengan, harga, cara pembayaran hingga cara mendapatkannya. Waktu masih polos dan belum banyk tahu aku beli refferal disitus www.resepbisnis.com/?id=leston dan www.serba-serbi.com/?id=leston.erwin. Aku dapatkan membernya, buanyak sofware menarik dan sejumlah DVD yang dikirim kealamat lengkap saya. Tak lama kemudian memang modalnya balik dan rekening mulai terisi. Produk seperti ini banyak sekali, tapi aku pesanin aja jangaun cepat tergiur sebelum tahu pasti. Sebagaimana di dunia nyata perlu uang untuk transaksi, di dunia maya perlu kartu kredit/account untuk urusan bayar membayar. Wah yang saya punya masih nomor rekening dan sampai sekarang saya belum pernah punya kartu kredit, tapi rekening di paypal aku sudah punya dan mulai terisi dolar.
Jika ingin mendapat rekening lewat internet bisa saja buat rekening yang gratis di http://www.e-gold.com/ atau http://www.paypal.com/. Kita cukup mengisikan data yang sesuai dgn ID kita. Begitu di assigment maka kita sudah punya nomor account yang bisa digunakan untuk menerima transfer uang dari manapun. Tapi ada cara canggih yang sangat sederhana yang baru dapat saya ketahui setelah saya mampir kesana kemari di internet. Yaitu membayar transaksi lewat Western Union. Di bank itu orang bisa kirim uang cash antar negara hanya dengan menyebutkan nama nomor KTP dan alamat yang jelas. Uang bisa dikirim oleh bank tersebut seperti kita kirim wesel. Tentu setelah ditambah biaya kirim. Kalau tidak punya barang, kita bisa saja mencari uang lewat menyediakan jasa. Semakin jasa kita dibutuhkan maka semakin banyak orang yang tertarik lalu menggunakan jasa kita. Ini pintu untuk kemudian menarik uang charge bagi pengguna jasa kita. Paling banyak ditemui di situs Indonesia adalah jasa pelayanan informasi atau jasa membooking hotel dan tiket perjalanan wisata.
Ada juga cara paling sederhana yaitu klik iklan, lihat dan dapat duit (ada dolar ada juga rupiah) sangat banyak yang mnewarkan seperti ini diinternet dengan tujuan utama website/situs mereka dibuka orang, karena semakin banyak orang buka situs mereka semakin banyak yang bergabung dan mereka akan membayar setelah mencapai nominal yang ditentukan. yang paling gampang aja di Indonesia bisa gabung di www.klikrupiah.com/?id=leston kalo untuk cari dolar coba aja www.bux-to/?r=leston.erwin dan www.ara-bux.com/?r=leston. Gampang kok dan daftarnya juga gratis-klik iklan/add surfh-tunggu sebentar-kumpulin duitnya-minta dikirimin kalo uda capai nominalnya melalui cek atau tranfer ke rekening internet kita.
Ada lagi cara paling sederhana memuat advertising perusahaan orang di situs kita. Setiapkali ada yang mengklik maka kita akan mendapat poin dari perusahaan yang punya iklan. Strateginya tentu dengan membuat situs semenarik mungkin. Jika situs kita semakin menarik akan dipastikan banyak pengunjungnya. Akhirnya banyak pengunjung yang bisa dijaring untuk mengklik iklan dan kita yang punya situs dapat point alias bisa dapat uang. Ada banyak situs yang menawarkan seperti iklan ini.Kalau kita mau direpotin dengan kiriman email advertising tapi kita mau dibayar silahkan kunjungi http://numenmail.com/pages/indeks.php?refid=leston atau ke alamat http://www.boss-mails.com/pages/indeks.php?refid=leston . Bila kita daftar dengan mengisi data lengkap kita akan dikirimi seabreg-abreg email promosi. Per email yang kita baca akan dibayar $80 oleh website ini. Sayangnya klo mau mangambil uang, minimal account harus $8888. Semakin rajin cek email maka semakin banyak kita akan mendapat tambahan uang. Jadi jika ingin mendapatkan limit account $8888 berarti minimal kita membuka 112 email dulu!
Cara lain tentunya dengan cari barang gratisan di internet. Kita bisa medapatkan barang gratis seperti hp, camcorder dan lain-lain. Situs ini merupakan bisnis online berbasis pencarian referal, dengan menjadi member situs ini kita dapat mendapatkan barang gratis sesuai dengan yang diinginkan, bahkan dapat memilih untuk mencairkan referal yang telah diperoleh dan dapatkan penghasilan Rp.1.400.000/bulannya. Tawaran yang menggiurkan bukan..! Coba situs klik http://www.barang-gratis.com/. Hanya saja biasanya periode gratisan sering dibatasi cuma untuk waktu tertentu. Sebuah kantor pemasaran yang baru buka cabang di Indonesia kadang juga menawarkan produk baru gratis buat promosi. Caranya dengan menyebarkan email berantai agar promosinya bisa kema-mana.
Baru-baru ini ada teman yang dapat cara menjebol http://www.smsbisnis.com/ dengan cara curang. Orang lalu bisa dapet penghasilan cuman dengan modal seribu rupiah. Logikanya seperti ikut MLM tetapi dengan HP sebagai alat pendaftaran. Caranya buka Handphone lalu ketik sms : SB daftar 03706626893 lalu kirim ke: 3911. Ini berarti udah jadi anggota terus akan dapat nomor PIN melalui nomor 3911. Setelah itu agar dapat penghasilan dari sistem ini maka harus membuat jaringan sebanyak-banyaknya. Caranya dengan cara mengirimkan sms ke segenap nomor hp dengan format sebagai berikut: ketik sms: SB daftar kirim ke: 3911. Jika ada yang mendaftar maka anggota jaringan akan terbentuk. Dan jika semakin banyak anggota, semakin banyak point yang didapat. Kita akan penghasilan tanpa sadar karena sistem otomatis berjalan. Untuk mengecek Bonus dan Jaringan bisa dibuka http://www.smsbisnis.com/. Apakah bisa atau tidak saya tidak menjamin, sebab saya ndak mau coba-coba cara yang demikian.
Apakah masih ada cara lain untuk mendapatkan uang lewat internet? Tentu ada, banyak caranya. Bahkan kalau ada yang mau nambahin saya tunggu tipsnya ntuk kita berbagi pengalaman. Salam Sukses di leston.erwin@yahoo.com

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda