Minggu, 30 November 2008

Cara Mahasiswa Hasilkan Uang Tambahan Via Internet

Beberapa orang mungkin ragu dengan judul ini “Cara Mahasiswa Hasilkan Jutaan Rupiah dan Ribuan Dollar Via Internet" Mahasiswa Bisa Hasilkan Uang Jutaan Rupiah dan Ribuan Dollar dari Internet, Bagaimana Bisa dan Bagaimana Dengan Anda?” …………
Namun pasti beberapa orang diantaranya bilang; bisa saja, biasa saja, mana mungkin mahasiswa bisa, dan banyak lagi komentar yang lain. Silahkan isi komentar anda di pojok kanan bawah.

Lantas pertanyaannya, apa itu mungkin, trus bagaimana caranya?...................
Oh tentu saja bisa, sangat bisa sekali, benar-benar bisa kok. Asal mau mencoba dan tidak malu berusaha. He he he he …..

Namun jika modalnya hanya internet saja maka itu belum cukup. Harus punya modal yang lain, misalnya modal semangat yg membara, modal ketekunan yang sangat tinggi, modal super disiplin, modal pandai bikin website, modal ilmu pemasaran yang lihai, modal teman online yang banyak, modal ketrampilan melihat selera pasar, modal pandai bikin ebooks, modal digital smile, modal dengkul juga termasuk. He he he he ……..

Coba saja kamu punya modal seperti sebutkan diatas, maka hampir pasti kamu bisa mendapatkan penghasilan yang jauh diatas UMR, karena mahsiswa aja bias.Prinsipnya, jika anda ingin menekuni bisnis internet, maka jangan pernah bilang bisnis internet itu sulit, tetapi jangan pernah juga digampangin. Bisnis internet artinya bisnis yang menggunakan internet sebagai media mengkomunikasikannya saja. Selebihnya tetap diperlukan usaha dan modal yang sangat besar, juga akan ditemukan penolakan, penipuan, sabotase, kecurangan, dan sebagainya.
Ketika Anda mulai terbiasa dengan website, ebooks, internet advertising, internet marketing dalam arti yang luas, artinya anda tau Resepbisnis untuk sukses, plus mindset bisnis yang kuat maka belajar sambil belajar atau Kerja sambil belajar modal internet hasil besar itu sangatlah mungkin, bahkan sudah banyak orang yang telah menikmati cara ini.

Kaya lewat internet memang impianku yang saat ini masih mahasiswa sambil bekerja tentunya, tapi aku masih perlu belajar dan mencoba, sehingga aku selalu manfaatkan waktu senggang didepan internet untuk mendalami yang tadi saya sebutkan diatas.

Cari Duit Lewat Google Adsense Indonesia
Teman-teman pasti pernah dengar google Adsense, google adalah titus terkenal dan terbesar didunia, yang kedua adalah Yahoo tentunya. Ratusan juta bahkan mencapai milliaran situs yang terdaftar di google, jadi google ini mampu menyajikan banyak data, informasi, iptek atau semua yang kita cari, prosfek dan uang baik yang besumber dari penayang/pendaftra ataupun dari patner lainnya.

Nah… Blog ini juga sudah terdaftar digoogle, dengan anda ketik: abangleston atau berkarya untuk bangsa, dan banyak kata kunci lainnya maka anda akan menemukan blog ini, dan anda bebas klik kanan atau kiri apalagi ingin bergabung lewat banner-banner yang memberikan kebebasan finansial.

Untuk cari duit penghasilan tambahan pakai website sekarang sudah tak sesulit dulu loh. MUngkin bagi Anda Google adsense rumit karena pake bahasa inggris, sekarang sudah ada Adsense Indonesia. Anda bisa membuat blog, kemudian mendaftar di Adsense Camp (Adsense Indonesia), kemudian daftarkan website atau blog Anda dan dapatkan kode iklannya. Lalu tempelkan Kode iklan tersebut di blog anda, maka Iklan dari Adsense Indonesia akan muncul di blog Anda. Artinya dengan cara ini Anda telah membantu menayangkan iklan orang lain yang bayar lewat Adsense Indonesia, kemudian ketika Ada yang klik iklan Adsense Indonesia di website Anda maka Anda akan dapat komisi.

Daftarnya Gratis, disini>> Adsense Camp Indonesia

Mengapa dapat komisi? Ya, karena anda menyediakan space di blog Anda tadi untuk iklan Adsense Indonesia. Lalu dari mana Adsense Camp dapat duit? ya dari orang-orang yang memasang iklan lewat mereka. Misalnya gini, si Anu memasang iklan lewat Adsense Camp, maka si Anu ini akan deposit dulu ke Adsense Indonesia untuk biaya iklan. Deposit mereka akan dipotong sebagai biaya iklan (aktual pembayaran) setiap kali iklan mereka diklik). Kemudian Anda dibayar oleh Adsense Camp per klik juga. Besarnya? Ada tarifnya di Adsense Camp. Tentu jika pemasang iklan bayar Rp500 misalnya (contoh saja) maka Adsense Camp bayar anda tidak segitu, biasanya dibagi 2, setengah untuk mereka. Peraturan ini tentu saja bisa berubah-ubah, ini hanya contoh saja. So, dengan cara ini, Adsense Camp untung (dapat selisih harga), Anda untung juga (dapat duit) dan iklan si pemasang bisa laku karena tampil di banyak website yang bekerja sama dengan Adsense Indonesia ini. Apakah untuk mendaftarkan website Anda sebagai Penayang iklan (publisher) perlu bayar? Tidak, Anda malah dibayar jika website Anda ramai dan banyak diklik orang. Tapi jangan pernah curang dengan klik sendiri iklan anda untuk Dapat duit. Itu curang ye! Anda ingin dapat duit sendiri, yang rugi kan pemasang iklan (advertiser). Kalau Anda curang, nanti Anda tak akan dibayar. Mereka tau kok, teknologinya canggih. Jangan coba-coba curang ya. hehe..
Daftarnya Gratis, disini>> Adsense Camp Indonesia

Nah, kalo yang satu ini (komisiGRATIS.com) serupa tapi tak sama dengan diatas dengan (Adsense Camp Indonesia).
komisiGRATIS.com adalah pertama dan satu-satunya di Indonesia. Bisa Hasilkan Rp.277 Juta ,- Lebih, bila dijalankan secara serius Hanya dengan Menyebarkan Iklan/Referal Anda Sendiri " Super MUDAH & ingat 100% GRATIS juga 100% BEBAS RESIKO tanpa embel2 biaya apapun, bahkan tanpa website/blog atau hanya dengan alamat email anda untuk promosi. Jadi saran saya gabung/daftar di Adsense Camp Indonesia dulu baru daftar juga komisiGRATIS.com.

Selamat Memulai bisnis internet. Mahasiswa seperti saya bisa, kenapa anda tidak, apalagi ada layanan internet gratis di kampus atau kantor. Good Luck