Kamis, 06 November 2008

7 Alasan Perlunya Memiliki Rekening/Akun PayPal

PayPal merupakan salah satu media pembayaran yang paling banyak diperbincangkan oleh para pelaku bisnis secara online, baik pembeli maupun penjual. Ada banyak alasan mengapa Anda perlu memiliki akun PayPal.

Berikut saya tulisan alasan perlunya memiliki akun PayPal. Jika pembaca memiliki pendapat lain, silakan menuliskannya di bagian komentar =)

1. Akun PayPal dapat diperoleh secara percuma/gratis
Anda tidak dipungut biaya pendaftaran sepeserpun untuk membuka akun PayPal. Kalaupun ada biaya pada kartu kredit saat proses verifikasi (akun jenis premier dan bisnis), biaya tersebut akan segera dikembalikan oleh PayPal pada bulan berikutnya.

2. PayPal mengamankan transaksi kartu kredit Anda di Internet
Anda dapat bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit secara aman atau paling tidak mengurangi resiko penyalahgunaan kartu kredit Anda. Anda tidak perlu membagi informasi kartu kredit ke semua penjual. Anda cukup berbagi dengan PayPal, kalo belum punya kartu kredit bisa juga dengan VCC (Virtual Credit Card).

3. Transaksi di Paypal aman dan nyaman
PayPal menggunakan teknologi yang selalu diperbaharui untuk menjamin keamanan dan kenyamanan bertransaksi secara online.

4. Paypal menerima semua kartu kredit utama dunia yaitu Visa, Master&American Express
Anda dapat bertransaksi melalui Visa, Master Card, atau American Express. Anda juga dapat bertransaksi menggunakan dana yang tersedia di akun PayPal Anda. Dapat juga dengan mudah anda gunakan untuk menambah jumlah akun anda melalui bisnis online dari internet.

5. Biaya pengiriman yang murah
Anda dapat menggunakan PayPal untuk transaksi pengiriman uang. Biaya yang dikenakan sangat kecil, bahkan gratis untuk pihak pengirim (semua jenis akun) dan penerima untuk jenis akun personal).

6. Tarik tunai kapan saja
Anda dapat melakukan tarik tunai atau withdraw dana dari PayPal kapan saja, tanpa harus menunggu periode waktu tertentu. Yang pasti secara online.

7. Jaringan PayPal yang luas
PayPal beroperasi di lebih dari 190 negara dan 17 mata uang. Transfer dan money changer/ dari USD keseluruh mata uang dunia termasuk Rupiah. Hal ini dapat menunjukkan besarnya potensi bisnis Internet sekarang dan di masa yang akan datang.

Nah, selamat segera miliki akun
PayPal sekarang juga =)