Kamis, 09 Oktober 2008

Jadikan Email Anda Mesin Penghasil Dolar

Apa Kabar Rekan Bisnis?
Salam kenal dari saya Leston Erwin

Kalo anda sudah kenal internet, pastinya anda sudah punya alamat email. karena email adalah sarana penring untuk komunikasi, informasi dan kebutuhan interneting. jadi sebaiknya anda membuat alamat email dulu.

Kabar terbaru bahwa anda bisa hasilkan ribuan dolar hanya dengan baca email masuk di inbox anda. Anda akan dibayar $ 80 USD untuk setiap email masuk yang anda baca/buka. Anda diberi bonus $ 800 setelah sign up berhasil. Dan anda akan dibayar setelah anda mengumpulkan $ 8.888 melalui rekening/paypal anda (namun ada juga yang $ 30.000 dan $ 100.000 baru dibayar/payout).

Kemudahannya: daftar/sign up gratis, klik/buka email masuk anda, hanya 30 hingga 60 detik waktu yang anda luangkan untuk membaca/buka email tersebut dan dolar akan masuk di account anda. Setiap hari anda akan dikirimi 2 email iklan baru atau bisa juga lebih. Dolar juga bisa anda dapatkan lewat referal dan pay per klik kotak member anda.

Anda Mau? .................... jangan tunda lagi.......kesempatan tidak datang 2 x

Silahkan buka/klik, dan sign up/register dari situs-situs berikut :

1. Numenmail Makes Dollars
2.
Boss Mail
3.
Western - Mail
4.
Banko Mail
5.
Inboks Dollars

Selanjutnya anda sign up/register/join dan isi alamat email dan tunggu email balasan di kotakmasuk/inbox email anda. Setelah anda buka email anda dengan klik link/emailmasuk dan isi data anda untuk bisa jadi member.
Tunggu email masuk setiap harinya pada inbox anda kemudian baca/minimal buka. Dan kumpulkan dolarnya di rekening anda.

Sukses bagi anda.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda