Selasa, 28 Oktober 2008

Verifikasi PayPal Menggunakan VCC (Virtual Credut Card)

Paypal verified adalah sebuah keharusan bagi yang ingin serius menggeluti bisnis di internet. Mencari uang di Internet bukan melulu soal menjualkan barang offline kita melalui internet. Ada banyak sekali cara mencari uang lewat internet, salah satunya yang sedang marak dan booming di Indonesia adalah bisnis Paid Review, PPC (adsense dan jenis2nya), teks link ads, affiliate, PTC atau Paid to Click dan masih banyak lagi yang lainnya. Paypal merupakan salah satu alat pembayaran program-program pencari uang di Internet yang telah saya sebutkan diatas. Hampir seluruh pebisnis dunia maya memilikinya.

Tentu sangat mudah bagi pemegang kartu kredit untuk memverifikasi akun paypal mereka, hampir tanpa hambatan alias sangat mudah. Terus bagaimana dengan yang tidak memiliki kartu kredit? apakah tidak ada cara lain? Jawabnya tentu ada cara lainnya. Yaitu memverifikasi paypal dengan VCC atau Virtual Credit Card a.k.a kartu kredit virtual. Ada banyak sekali penjual VCC diluarsana. Tinggal sedikit “bertanya” kepada Google dengan kata kunci “buy vcc” atau “beli vcc” muncullah para penjual VCC dengan berbagai penawaran yang murah dan cepat. Hanya butuh 5 menit paypal anda akan terverifikasi. Caranya cukup mudah:

Pastinya anda sudah memiliki akun paypal, kalo toh belum memilikinya anda bisa daftar paypal sekarang,
www.paypal.com
dan daftar gratis
Kalo sudah selesai, tentunya anda anda butuh kertu kredit untuk verivikasinya
Cari dan hubungi penjual VCC. Penjual VCC berbahasa Indonesia juga banyak, selain lebih mudah dalam berkomunikasi, pembayarannya pun bakal lebih mudah karena bisa dilakukan lewat tranfer uang antar rekening bank lokal.

Nomor VCC, expired date dan CVV2.Nomor VCC adalah nomor kartu kredit anda sedangkan CVV2 adalah 4 digit nomor yang ada dibelakang kartu kredit Anda.
Login ke akun paypal anda.
klik ” Add Credit Card“.
Masukkan data VCC Anda.
Isi “nama dan alamat” sesuai data asli Anda.
Tekan “Save and Continue“.


Tranfer pembayaran dan konfirmasikan. Setelah anda melakukan pembayaran, minta expuse number paypal anda. Expuse number ini digunakan untuk konfirmasi bahwa kartu kredit (yang sebenarnya adalah virtual) tersebut benar-benar milik Anda.
Kembali lagi ke akun paypal anda.
Dihalaman utama, klik “Confirm my debit or credit card - Enter the 4-digit PayPal code from your card statement to get Verified and lift your limits“.
Masukkan 4 digit expuse number anda ke Paypal Code anda.
Tekan “Submit“.
Selamat akun Anda telah terverifikasi! Mudah bukan?

Kalo anda butuh VCC murah meriah dan dan langsung verivikasi 5 menit seharga Rp.75.000, kirim email melalui: palupi.dewi@yahoo.com
Good luck!!

Link situs penjual VCC di Indonesia:

www.vcc-indonesia