Rabu, 29 Oktober 2008

7 cara menghasilkan uang dari Internet.

Ada 7 cara menghasilkan uang dari Internet. yakni :

- Website konten
- Resale right
- Product creation
- Affiliate marketing
- Forum
- Domain parking
- Services

Mungkin dalam tulisan kali ini tidak mungkin saya bisa membahas semuanya,namun saya telah mencoba beberapa diantaranya dan sudah mulai menikmati hasilnya. Saya akan menjelaskan salah satunya, yakni services. salah satu services ineternet yang dapat menghasilkan uang adalah dengan Affiliate Marketing.

Affiliate Marketing ini adalah salah satu hobby saya (pemasaran/promosi berjenjang/ afffiliate). Sangat mudah sekali untuk mempromosikan barang orang lain, karena Anda hanya tinggal mempromosikan, tidak perlu membuat surat penawaran, meriset market, dan menciptakan product sendiri, dan anda akan mendapat bayaran terhadap promosi tersebut. Tapi ingat tidak semua barang bagus untuk di promosikan, karena beberapa pencipta barang tidak mengerti bahwa ada atau tidaknya target market mereka.

Tetap sebagai marketer yang baik, Anda harus melihat terlebih dahulu ada atau tidaknya target market Anda, setelah itu baru Anda mencari barang di market yang dapat memenuhi kebutuhan orang tersebut. Memang sekarang ini sangat banyak tempat-tempat yang menawarkan program affiliasi. Tapi tidak semuanya menjanjikan barang yang bagus untuk Anda.

Satu hal yang paling cepat dalam menghasilkan melalui Internet Marketing adalah Affiliate Marketing. Dan dipadukan dengan traffic tercepat, yakni PPC dan PTC. Dengan begitu Anda akan mendapatkan komisi dari Internet lebih cepat.

Demikian dari Saya, jika Anda merasa ini bermanfaat dan ingin mendapatkan tips dan trik lainnya,Saya mempunyai seorang teman ahli internet marketing, Namanya Peter Kohar

Membuat Sebuah Panduan Internet Marketing Terdahsyat tahun ini, Paket Revolusi Internet
1eBook, 19 Video Tutorial, 5 Audio CD, 1 Coretan Rahasia Hanya दी:

Bisnis di Internet, Temukan Cara Menghasilkan $1.185,33 dalam 1 hari