Kamis, 07 Mei 2009

Info Seputar Facebook

Facebook is the best!
Face book nombor 1 sekarang !!!
Memang betul.

Itu memang satu fakta. Tak satupun orang bisa menyangkalnya

Dan ini juga adalah satu fakta:
Facebook telah menerima sebanyak USD500,000 oleh bekas CEO Paypal, Peter Thiel. Jadi tdak ada masalah untuk promosi didalamnya. Tidak cukup dengan itu, sebanyak USD12.7 juta telah masuk ke dalam Facebook oleh James Breyer dari Accel Partners. Jika kamu mau tau siapakah mereka semua ini dan siapakah DALANG di sebalik laman web sosial ini, dia adalah Mark Zuckerberg, sang pendiri platform Facebook,

Bagi komunitas Internet terbesar di dunia: Facebook harus bertanggung jawab atas dua kasus sekaligus.

Mark Zuckerberg, sang pendiri platform Facebook, telah mengaku, bahwa ia telah mencuri ide-ide dari “ex-majikannya”, ConnectU, untuk social network-nya. Zuckerberg mengambil alih terutama kemungkinan-kemungkinan yang dapat menyediakan beberapa halaman profil bagi para user. Sementara ini, karena tuduhan plagiat, Facebook mengeluh terhadap competitor StudiVZ, dari Jerman. Dalam kasus pencurian ide-ide dari ConnectU, Facebook akhirnya harus membayar denda kepada ConnectU sebesar USD 65 Miliar. Bagi Facebook, hal ini merupakan suatu menurunan image yang sangat drastic. Para investor, yang selama ini mendukung Facebook, akan dapat melakukan pertimbangan ulang.

Sementara itu, pemain sepak bola Italia, Alessandro Del Piero, akan mengajukan tuntutan resmi kepada Facebook. Alasannya adalah, bahwa profil dirinya disangkutkan dengan “propaganda Nazi”. Seseorang tak dikenal telah mencantumkan nama dan foto daru profil sepak bolanya yang di-link-kan dengan halaman propaganda Nazi. Padahal, akunya, dirinya tidak ada hubungan sama sekali dengan kelompok radikalis tersebut. Oleh karena itu, Del Piero ingin menuntut Facebook. Tetapi, berhadapan dengan data-data facebook yang tak terkontrol, apakah kasus Del Piero ini dapat diterima? Pertanyaan tersebut masih terbuka.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda