Jumat, 04 September 2009

SALDO DI ATM BCA SAYA TAMBAH Rp. 1.361.418 DALAM 1 HARI
ATAU TOTAL 2,2 JUTA PADA 3 ATM (BCA, BNI & MANDIRI)



Setelah sekian lama (hampir 1 bulan) tidak ada aktifitas tulis artikel pada blog ini, sepertinya saat ini adalah saat yang tepat untuk membuat sebuah coretan yang selalu penuh arti. Hal ini dikarenakan kesibukan atau lebih tepatnya selama ini saya berkonsentrasi pada bisnis utama saya di www.pembururupiah.com. Jadi maaf bila blog ini terasa sepi. Tapi rasanya semua itu akan terbayar setelah membaca dan menyimak tulisan ini serta mudah-mudahan dapat mengembalikan kebugaran blog ini.

Setiap orang pasti punya rejeki masing masing dan rejeki itu pasti berbeda-beda atau tidak pernah sama. Namun rejeki tidak akan datang apabila kita hanya berpangku tangan tanpa bekeja. Ia khan? ..........

Percaya gak percaya kemarin saya dapatkan rejeki melimpah dari bisnis yang saya geluti saat ini. Setelah saya cek ternyata kemarin rekening BCA saya bertambah Rp. 1.361.418 . (cek via bca internet banking). Belum yang di BNI dan Mandiri (bila ditotal semua hampir 2,2 juta/dlm satu hari). Semua itu tentunya diraih bukan dengan berpangku tangan, tapi bekerja dengan serius dari internet dengan bisnis kesayangan saya smart machine sistem. Bila anda berminat menambah saldo ATM anda dengan mudah, legal dan terhormat silahkan klik aja www.pembururupiah.com



Gambar di atas adalah bukti nyata print out rekening saya. Dan tentunya saya sangat senang sekali karena website tersebut telah direkomensasikan oleh ribuan website yang saat ini mencapai 60.300 website dan terseteksi pada situs no 1 di dunia yaitu www.google.com dengan kata kunci Pemburu Rupiah. (pada urutan teratas). Saya yakin dan optimis dalam beberapa waktu kedepan akan semakin meningkat dan meningkat hingga mencapai jutaan website yang merekomensasikan dengan urutan paling atas.


Jadi pada kesempatan ini saya hanya ingin mengajak buat yang mau sukses, lakukan hal terkecil dan cari peluang yang benar-banar menghasilkan dan jangan takut gagal sebelum mencoba, karena kegagalan adalah awal dari kesuksesan.
Katakan saya bisa sukses dan klik rahasia sukses saya disini Salam Sukses dari saya pemburu rupiah

Label: , ,

1 Komentar:

Anonymous Imam S mengatakan...

wooow.!!! Dahsyatnya.

Rabu, September 16, 2009 4:48:00 AM  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda